Rabu, 09 Juni 2010

Agar Hubungan Seks Tidak Membosankan

Menciptakan Seks Tidak Membosankan">gaya dan variasi bercinta yang luar biasa. Tidak perlu meniru rumus dari buku, karena Anda bisa menciptakan sendiri bersama pasangan. Berikut saran yang bisa anda praktikkan bersama pasangan:

Berendam di air hangat dengan taburan bunga mawar
Berendam air hangat di dalam bathtub dengan taburan bunga mawar, plus minyak aromaterapi bersama pasangan, mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya. Untuk itu, bila ada waktu luang, kalian berdua bisa mencobanya. Tentu hal ini akan membuat kalian lebih rileks, sehingga Anda bisa mempersiapkan hubungan intim yang lebih hebat.

Gunakan Bulu
Bulu merupakan salah satu atribut penting yang sangat bermanfaat untuk membuat para wanita cepat terangsang. Konon, bulu dapat membuat pasangan segera memohon untuk mendapatkan sedikit pijatan atau jilatan sensual dari Anda. Bila Anda ingin permainan lebih seru, mulailah menggodanya dengan menggunakan bulu halus. Bulu tersebut bermanfaat untuk menggelitik seluruh tubuhnya, dan berakhir di area Miss V. Jangan heran bila si dia tak mau kalah dalam pertempuran kali ini.

Hias tubuh pasangan dengan cokelat
Seni body painting bisa menjadi permainan unik ketika bercinta. Biarkan pasangan tampil bugil, melepaskan seluruh busana yang ia kenakan. Selanjutnya, mulailah menghiasi tubuh pasangan dengan lumeran cokelat. Gunakan kuas untuk menggambar atau menulis apa yang ingin Anda lukis pada tubuhnya. Selipkan permainan seru, di mana pasangan harus menebak apa yang Anda tulis di tubuhnya, tanpa melihatnya. Dengan peraturan, untuk sebuah jawaban yang salah, Anda mendapat bonus bisa merasakan lima menit sensasi ciuman dahsyat darinya.

Cokelat dengan bentuk menggoda
Adegan bercinta terasa lebih menarik bila Anda bisa menyediakan menu cokelat. Kini, cokelat hadir dalam berbagai bentuk yang lucu dan mungil. Namun, pada permainan kali ini usahakan Anda tidak menyediakan cokelat dengan bentuk seperti biasanya. Belilah cokelat dengan bentuk menggoda di sex shop terdekat. Misalnya, cokelat dengan bentuk payudara atau Mr P. Biarkan pasangan menjilat dan menikmati cokelat unik sebelum Anda mengajaknya bercinta.

Hadiah lingerie seksi
para wanita senang bila pasangannya menghujani mereka dengan hadiah istimewa. Sebuah lingerie seksi bisa membuatnya bersemangat memberikan servis terbaik untuk Anda. Untuk memanjakannya, cobalah dengan menghadiahkan pasangan sebuah lingerie seksi dengan hiasan renda. Pilihlah warna favorit Anda, agar pasangan semakin mengerti keinginan Anda. Bersiap-siaplah jika pasangan yang lebih dahulu mengajak Anda bercinta di ranjang.

Nikmati Variasi Oral Seks
Perilaku oral seks telah menjadi bagian foreplay atau afterplay dan variasi dalam beraktivitas seks. Oral seks yang dilakukan saat foreplay untuk merangsang fisik, membangkitkan gairah yang meledak-ledak, pemanasan yang hangat sehingga memudahkan menuju intercourse yang menghasilkan puncak kenikmatan. Setelah sampai puncak, lakukan afterplay dengan oral seks. Dalam afterplay, efek psikis yang lebih dirasakan. Karena kegiatan ini dapat bermakna pencurahan kasih sayang, cinta Anda kepada pasangan melalui dekapan hangat, ciuman, dan kecupan mesra. Sehingga pasangan merasa dicintai sepenuh hati.

Menurut pengasuh rubrik kesehatan di sejumlah media serta penulis kolom dan buku itu, oral seks merupakan kegiatan seksual di luar kebiasaan yaitu dengan cara dari mulut ke kelamin baik dari pihak pria maupun wanita. Saat ini terdapat kecenderungan terhadap wanita pekerja seksual memiliki penyakit radang tenggorokan karena tertular dari pasangannya yang memiliki penyakit kelamin. Karena itu, istri juga bisa tertular penyakit tersebut bila suaminya memiliki penyakit kelamin. Source: setengahbaya.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar