Rabu, 09 Juni 2010

Ingin ML Puas? Berkomunikasilah

Anda dan pasangan menginginkan ML dengan proses dan kenikmatan luar biasa? Untuk mendapatkannya mudah saja: berkomunikasilah. Seperti apa?

Untuk memulai hubungan, para ahli menyarankan agar Anda dan pasangan berbicara secara terbuka. Selama ini, berdasarkan berbagai kajian dalam kehidupan seksual, kurangnya komunikasi merupakan faktor yang menghambat dalam mendapatkan kepuasan ML. Tak hanya untuk Anda sebagai pria, namun juga pada perempuan pasangan Anda.

Kenyataannya, berdasarkan penelitian terhadap 400 responden di Indonesia, hasrat pria dan perempuan terhadap seks adalah sama. Tak jauh berbeda. Hasilnya, pria dan perempuan menyatakan belum terbiasa berbicara terbuka tentang apa yang sangat mereka inginkan sebelum, saat, dan sesudah bercinta.

Namun setelah menjalani survei, 400 responden itu mau berbicara secara terbuka tentang apa yang mereka harapkan saat melakukan hubungan cinta dengan pasangannya. Berikut ini hasilnya:

Sebagian besar perempuan ingin mencoba hal-hal baru saat berada di atas ranjang percintaan. Namun untuk itu, perempuan menunggu pria mengajaknya. Jika pria melakukannya demi perempuan, kenikmatan seks luar biasa akan didapatkan sepanjang tahun percintaan.

Sekadar mengingatkan, sejujurnya itu bisa terjadi jika Anda para pria peka dengan keinginan perempuan. Sebenarnya terkadang hasrat seksual perempuan melebihi hasrat Anda, para pria.

Sesungguhnya, selama ini kebanyakan perempuan enggan mengajak pasangan prianya. Jadi kebiasaan itulah yang mulai saat ini perlahan-lahan harus dihilangkan. Dan, mulai sekarang biasakanlah untuk terbuka dalam hubungan percintaan.

Untuk itu, perempuan tak ada salahnya memulai dengan membiasakan diri mengajak pria dengan menggunakan kode-kode tertentu saat akan melakukan ML.

Menurut Dr Charles E Damping, SpKJ, psikiater dari RSCM yang mendalami masalah seksualitas manusia, bahwa dengan cara itu perempuan tak akan segan dan malu untuk mengajak pria lebih dahulu.

Namun jika kode rahasia masih tak mampu membuang rasa malunya, para pria sebaiknya memancing hasrat seksual perempuan. Goda seolah-olah perempuan seekor kucing yang sedang mengejar bulu yang diikat di seutas tali. Berikan perempuan kecupan mesra, lalu berhenti. Lebih dari itu, atau pria bisa membuka sebagian pakaian perempuan, remas, dengan lembut di sekitar pahanya, lalu menjauh.

Dengan demikian pria menunjukkan pada perempuan, bahwa pria tengah menunggu reaksinya untuk melakukan hal-hal yang luar biasa dalam bercinta. Tetapi, sebelumnya pria harus membuat perempuan pasangannya merasa nyaman. Tujuannya, agar perempuan tak ragu lagi melakukan hal-hal luar biasa yang pria inginkan saat bercinta. Source: Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar